Lowongan Agen Marketing Umroh Biro Travel Alhijaz

 On Senin, 02 Februari 2015  

Lowongan Marketing Biro Travel Umroh dan Haji Alhijaz Indowisata

Lowongan agen umroh biro travel alhijaz Jakarta 085781458110 | 081908624260 (WA)- Travel Haji plus umroh Alhijaz Indowisata membuka lowongan kerja agen marketing produk umrah dan haji khusus. Menjadi agen biro travel umroh Alhijaz menurut beberapa orang yang pernah dan masih menjadi bagian dari pemasaran Alhijaz Indowisata, sangat menguntungkan. Setiap agen akan mendapatkan fee/bonus jika dapat merekut atau membawa jamaah ke kantor pusat biro travel Alhijaz Indowisata, yang berlokasi di Graha Alhijaz, Lantai 3, Jl. Dewi Sartika, No. 239 A, Cawang - Jakarta Timur. Besarnya fee tergantung dari jenis paket umroh yang dipilih oleh jamaahnya. Fee untuk paket umroh plus turki tentunya lebih besar dari pada fee umroh paket reguler program 9 hari. Besarnya fee juga tergantung berapa jumlah jamaah yang dapat dibawa oleh seorang agen biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz Indowisata Jakarta. Semakin banyak jamaah yang direkrut, maka semakin banyak fee yang diperolehnya. Fee perjamaah adalah bentuk ucapan terima kasih Alhijaz Indowisata kepada agen biro travel yang telah memperkenalkan produk-produk umroh dan haji khusus ke masyarakat muslim, baik secara offline maupun online.

Alasan Alhijaz Indowisata membuka Lowongan Marketing Umroh

Biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz Indowisata mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini. Perkembangan yang sangat pesat ini bisa dicermati dengan bertambahnya jumlah jamaah umroh setiap tahunnya. Ini berarti biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz Indowisata mendapatkan kepercayaan dari masyarakat muslim baik yang tinggal di Jabodetabek dan luar daerah, sebagai mitra perjalanan ibadah umroh dan haji berkualitas, terpercaya dan amanah.

Keinginan untuk melaksanakan ibadah umroh tidak hanya datang dari masyarakat Jakarta dan sekitarnya, tapi juga berasal dari daerah-daerah lain. Nah, dalam hal ini, biro travel alhijaz membutuhkan orang-orang yang dipercaya sebagai agen pemasaran/marketing umroh sehingga ketika ada calon jamaah yang berasal dari suatu daerah, biro travel alhijaz akan segera menghubungi agennya  untuk menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan proses pemberangkan umroh.

Keuntungan Menjadi Agen Biro Travel Umroh Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata adalah biro travel umroh dan haji khusus yang terpercaya dan amanah dalam menjalankan usahanya sebagai mitra perjalanan ibadah umroh dan haji khusus ke Tanah Suci. Alhijaz Indowisata merupakan biro travel umroh dan haji khusus yang sudah memiliki izin resmi Kemenag: D/591 Tahun 2014. Jadi anda tidak usah ragu untuk bergabung menjadi salah satu agen pemasaran biro travel umroh dan haji khusus Alhijaz Jakarta. Alhijaz sudah memilik gedung sendiri dengan 4 lantai, tidak seperti biro travel umroh yang lain, gedung tidak punya alias sewa dan izin meragukan. Berikui ini adalah keuntungan menjadi menjadi agen biro travel Alhijaz:
1. Alhijaz Indowisata adalah biro travel umroh yang cukup terkenal, terpercaya dan amanah
2. Alhijaz memiliki gedung sendiri, bukan gedung sewa
3. Manasik umroh dilakukan di gedung alhijaz lantai 2
4. Alhijaz berlokasi di pinggir jalan besar yang memudahkan jamaah untuk datang ke kantor
5. Alhijaz sudah memiliki izin resmi umroh, yaitu: D/591 Tahun 2014.
6. Alhijaz sudah berpengalaman menjadi mitra perjalanan umroh
7. dll

Area Lowongan Agen Marketing Biro Travel Umroh Alhijaz Indowisata

Area lowongan marketing biro travel umroh alhijaz diutamakan untuk calon agen yang berdomisili di kota-kota besar seluruh Indonesia, antara lain; Jakarta dan sekitarnya seperti; Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Bandar Lampung, Bengkulu, Batam, Tanjung Pinang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Jambi, Padang, Medan, Banda Aceh, Palembang, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Palamgkaraya, Banjarmasin, Makassar, Palu, Manado, Gorontalo, Kendari, Mataram, Kupang, Ambon, Jayapura, Sorong, Manokwari dll.

Namun lowongan agen marketing biro travel umroh dan haji khusus Alhjaz Indowisata juga bisa diperuntukkan bagi mereka yang tinggal di daerah provinsi Jawa Barat dan Banten, seperti: Subang, Majalengka, Cirebon, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Cimahi, Cianjur, Banjar, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Sumedang, Kuningan, Pangandaran, Kabupaten Bandung Barat, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Kota Tangerang Selatan serta daerah-daerah di Jawa Timur, seperti; Kabupaten Sidoarjo, Kota dan Kabupaten Malang, Pasuruan, Madiun, Gresik, Mojokerto, Jombang, kediri dll.

Syarat Menjadi Agen Marketing Umroh Alhijaz Indowisata

Lowongan kerja agen marketing dan cabang travel umroh Alhijaz Indowisata ini terbuka untuk umum dengan memperhatikan syarat-syarat berikut ini :
1.    Mengisi formulir pendaftaran keagenan
2.    Muslim atau muslimah usia minimal 17 tahun atau sudah menikah
3.    Memiliki KTP asli warga Negara Indonesia
4.    Diutamakan yang memiliki komputer dan Modem ( untuk pemasaran online )
5.    Bisa membuka email, mengirim email.
6.    Memiliki kemampuan komputer minimal Ms word, Exel, dan power point (diutamakan)
7.    Bisa bekerjasma dengan team
8.    Menandatangan Mou agen pemasaran
9.    Sanggup bekerja keras dan siap mengikuti peraturan yang ditetapkan managemen travel haji plus umroh Alhijaz Indowisata
10.  Siap mengikuti pelatihan produk haji umroh seperti ; jadwal dan biaya paket umroh, sistem pendaftaran, syarat haji dan umroh dll, dan siap mengikuti pelatihan marketing online untuk memasarkan program haji plus umroh Alhijaz Indowisata melalui media internet, seperti : Belajar membuat website / blog, optimasi SEO, blog walking di web jurnal haji,haji kemenag dll ( Gratis )
11.  Memiliki rekening Bank untuk transfer komisi (diutamakan Bank Mandiri dan BCA ) 
Kewajiban agen / tim pemasar travel umroh haji

Di sinilah inti dari bisnis travel umroh haji modal dengkul, yaitu kita memasarkan atau mempromosikan produk  travel umroh dan haji di travel-travel dimana kita bekerjasama. Dalam hal ini, kewajiban tenaga pemasar adalah mempromosikan produk-produk haji dan umroh, sesuai program yang sudah dibuat oleh travel tersebut. Pemsaran itu sendiri bisa dilakukan dengan cara online maupun offline .

Sementara hak agen atau mitra tersebut adalah menerima fee atau komisi dari hasil rekrutment jamaah haji atau umroh yang besarnya masing-masing travel umroh haji tersebut memiliki peraturan atau kebijakan masing-masing yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak

Hak - hak yang akan diterima sebagai agen / marketing Alhijaz Indowisata :

1.    GRATIS Pelatihan Produk (Haji Plus, Umrah)
2.    GRATIS Keanggotaan / Membership ( Menjadi Agen Tanpa Harus Membayar 1 rupiah pun)
3.    GRATIS Training Marketing Online (Bagi yang Ingin memasarkan Secara Online)
4.    Komisi Umroh 1 Juta per jamaah
5.    Gratis Software Percepatan Blog / website agar Agar Website anda cepat tampil di Halaman Pertama pencarian Google Search dan banyak dikunjungi ribuan orang setiap harinya. *)
6.    Bisa dijalankan tanpa meninggalkan aktifitas utama anda di kantor. 

Anda Tidak harus datang ke kantor Alhijaz Indowisata, apabila ada jamaah anda yang ingin mendaftar langsung ke kantor (walaupun jamaah tidak anda dampingi, apabila jamaah anda tersebut membayar biaya umroh, maka fee akan tetap menjadi hak anda, kami jamin hak anda tidak akan pindah ke orang lain jika ada konfirmasi terlebih dahulu by phone / sms)

Bagi anda yang ingin  informasi lebih jelas tentang Lowongan kerjaagen marketing travel umroh Alhijaz Indowisata silahkan menghubungi kami di nomor: 085781458110 | 0819 0861 4260 (WA)



Lowongan Agen Marketing Umroh Biro Travel Alhijaz 4.5 5 NUSARAYA OKE Senin, 02 Februari 2015 Hub. 085781458110 | 081908614260 (WA) Untuk Lowongan Agen Marketing Umroh Biro Travel Alhijaz Jakarta Lowongan Marketing Biro Travel Umroh dan Haji Alhijaz Indowisata Lowongan agen umroh biro travel alhijaz Jakarta 085781458110 | ...


Back to top